Rabu, 07 September 2011

Bulan Madu Ke 2

Setelah menempuh perjalanan cukup lama akhirnya Sultan dan Atikah sampai di tempat tujuan mereka berbulan madu.Pantai Anyer menjadi tujuan Sultan karena Atikah ingin sekali berlibur ke pantai yang tidak jauh dari jakarta.Sultan sudah memilih sebuah penginapan khusus yang letaknya jauh dari penginapan lain, sehingga mereka bisa menikmati bulan madu dengan leluasa.
Atikah : " kita udah sampai y kangmas?" tanya tikah singkat saat Sultan memarkirkan mobilnya.
Sultan : " iya sayangg . . . kita udah sampai ditempat bulan madu kita. Eitttss... Jangan turun dulu...!!" cegah sultan saat melihat Atikah hendak keluar mobil.
Sultan : " kangmass akan tutup mata kamu dulu, karena tempat ini adalah tempat kejutan buat kamu " kata Sultan sambil menyiapkan penutup mata.
Atikah : " kangmass ini pake tutup mata segala... Pake surprise surprise... Kita kan udah gak lagi pacaran lagi to!!" ucap tikah protes.
Sultan : " sayangg... Selama kangmas masih mampu... Kangmas pasti akan selalu memberi surprise yang indah buat kamu... Wis to ojo cerewet2 kamu pasti suka dengan tempat ini " Sultan mulai menuntun Atikah berjalan pelan2 dengan kedua tangan menutup mata Atikah.
Sultan : "sabar y sayanggg... sebentar lagi kita sampai... " ucap sultan sambil terus menuntun langkah tikah.
Atikah : " ini dari tadi bilang sebentar sebentar kok g nyampe2 to!! " Atikah mulai menggerutu. Tanpa memberi jawaban Sultan segera melepas penutup mata tikah.
Sultan : " surpriseeeee.....!!!!" teriak Sultan girang.
Atikah : " wahhh pantaiii.... Kangmass beneran bawa tikah ke pantai to... Indah banget kangmasss, tempatnya!" Atikah terlihat girang sekali.
Sultan lalu menunjukkan penginapan yang letaknya dekat dengan pantai ke Atikah.
Sultan : ( memeluk Atikah dari belakang ) " kamu suka tempat ini sayangg...??" tanya Sultan.
Atikah : " tikah suka banget kangmass.. terima kasih y kangmas! tikah mendaratkan ciuman lembut ke pipi Sultan.
Sultan : " y udah kita masuk dulu yuk!!" ajak Sultan.
Atikah : " tikah mau ke pantai dulu kangmas... ayo to kita ke pantai " ucap tikah sambil menarik tangan Sultan.
Keduanya pun menuju pantai. Atikah benar2 bahagia sesampai dibibir pantai.
Atikah : ( merentangkan kedua tangannya, dan memejamkan matanya dan menghirup udara pantai yang segar di sore hari) " hahhh udaranya seger banget ini kangmas. Tikah rindu udara segar kayak gini.. " ucap tikah.
Sultan : ( memeluk mesra dari belakang ) " kamu bahagia sayang?? " tanya Sultan singkat.
Atikah : " tikah bahagia banget kangmass... Tapi ngomong2, ini kenapa pantainya sepi gini y kangmas?? Gak ada satu orang pun yg kesini. Apa karena ini bukan hari libur y?? tanya tikah bingung.
Sultan : " sayangg.. Kangmas emng sengaja pilih tempat khusus ini buat berbulan madu. Agar kita bisa leluasa menikmati semuanya. "
Atikah : " gitu to kangmas.. jadi kalo kita mau mandi di laut jg g usah takut ada yang ngintip gitu??? " tanya tikah penasaran.
Sultan : " paling kangmas yang ngintip!! " jwb Sultan.
Atikah : " kangmass... tikah jadi kangen tanti to!! coba tanti ikut pasti tambah rame ".
Sultan : " sayangggg.. ini semua kan demi memenuhi keinginan tanti.Dia udah g sabar pingin punya temen main.. " sultan menjelaskan sambil sesekali mencium leher tikah.
Atikah : " hari ini tikah bener2 bahagia kangmasss... Karena kangmas tidak pernah pernah berubah dalam memanjakan tikah.Tikah janji akan memberikan semua yang terbaik untuk kangmas " kata tikah.
matahari sore semakin condong ke barat memberikan salam perpisahan hangat kepada sepasang suami istri yang berbahagia
Atikah membalikkan badan dan melingkarkan kedua tangannya dileher sultan, tanpa kata2 pelan2 Atikah mendekatkan bibirnya ke bibir Sultan. Seakan tau apa yang dilakukan istrinya Sultan pun memejamkan matanya . .  dannnnnnnn . . .
maaf ye... adegan selanjutnya kena edit jadi kagak ada ditayangan hehehehehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar