Minggu, 25 September 2011

Behind The Scene "MP KENANGAN" Part2

Mendengar Atikah msh saja cerewet berbicara, Sultan lalu membungkam mulut istrinya itu dengan bibirnya. Kontan Atikah langsung terdiam mendapat serangan hangat dari bibir suaminya, ia mulai menikmati setiap lumatan bibir suaminya. Sambil terus berpagutan kedua tangan Tikah melepaskan diri dari rengkuhan Sultan. Tangan kanannya kemudian bergerak melepas satu persatu kancing kemeja suaminya. Tak lamapun Sultan melepas kemejanya dan menyisakan singlet dibadannya. Setelah keduanya lama berpagutan, Sultan lalu bangkit dan melepaskan celana yang masih melekat ditubuhnya. Tubuh Sultan yang kekar semakin terlihat sexy hanya dengan berbalut singlet dan celana dalam crocodile (maap yg nulis ngakak waktu ngetik ini =D). Atikah terlihat mengagumi tubuh kekar suaminya itu. Senyumnya terkembang melihat tubuh kekar itu mendekati tubuhnya.




Sultan lalu melepas satu persatu pakaian yg melekat ditubuh istrinya, hingga Atikah terlihat tersipu dihadapannya. Sultan tersenyum mendapati istrinya terbaring tanpa sehelai benangpun. Tanpa menunggu lama Sultanpun segera menjelajahi dada istrinya yang mulus dan putih dengan bibir dan lidahnya. Bibir dan lidah Sultan terus menjelajah smbil sesekali menghisap dan menggigit kecil membuat Atikah semakin mendesah dan mengerang. Kedua tangan Atikah meremas2 rambut Sultan sambil sesekali menjambaknya mengikuti gigitan yang dilakukan suaminya. Sultan terus menjelajah dada istrinya dan terus turun dan turun hingga terhenti dan...





Sultan memandangi dengan senyuman terkembang dibibirnya. Tangannya meraih kaki istrinya. Sultanpun segera menciumi paha mulus dan putih Atikah. Bibirnya terus berjalan dan merembet ke muara tempat kebahagiaanya tercurah.





Tanpa menunggu lama Sultan lalu melepas celana dalam crocodilenya dan segera menikmati kenikmatan surga dunia yang tersaji dihadapannya..







Sultan: "I loveee Uuu Tikahhh..." desahan Sultan terdengar lembut ditelinga Atikah ketika Sultan mencapai klimaks dari permainnya. Atikahpun menyambut tubuh suaminya dengan pelukan erat, hingga keduanya terkulai lemas menikmati keindahan cinta malam itu.



Atikah mendekati tubuh Suaminya yg terbaring setelah pertempuran itu.






Atikah: (mencium lembut bibir Sultan) "terima kasih kangmasss.. Malam ini Tikah puas bangett!!" kata Tikah setengah berbisik ditelinga Sultan. Mendengar kata2 istrinya Sultan hanya mengembangkan senyum dibibirnya. Atikah lalu melekatkan tubuhnya erat didada suaminya yg bidang. Keduanya kemudian terlelap dlm hangatnya pelukan diblk bed cover hingga pagi menjelang..
















Ngapain scrol2 kebwh terus udah habiss bubar BUBARRRRR!! =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar