Jumat, 23 September 2011

Bayi Bulu Tikaaaah !!!!

Atikah bergerak mendekati bibir Sultan dan perlahan melumat bibir suaminya itu sementara tangan Sultan menyibak rambut Atikah yang menutupi wajahnya. Tangan Sultan lalu melepas baju tidur yang masih melekat ditubuh Tikah. Atikah menghentikan sejenak ciuman bibirnya, tangannya terlihat menggelung rambut yang mulai mengganggunya.Sultan yang masih terbaring hanya memandanginya dengan senyuman, tangan Sultan merayap didada Atikah yang duduk dihadapannya. Atikah lalu mulai merayap dan mengarahkan payudaranya ke mulut Sultan seperti ibu yang bersiap menyusui anaknya. Tanpa menunggu lama Sultan pun mulai memainkan punting Atikah dengan lidahnya. Pelan2 menjilati, mengecup, dan menghisapnya membuat tubuh Atikah menggeliat menikmati cumbuan suaminya.
Atikah : " aaahhhh kangmasss... " desah tikah. Membuat Sultan semakin bernafsu. Sultan lalu bangkit dan duduk memangku Atikah membuat posisinya semakin leluasa dalam menikmati dada Tikah, bibir dan lidahnya terus merayap menyentuh dan menjelajahi dada istrinya.
Tangan Atikah meremas2 rambut Sultan. Setelah cukup lama mencumbu dada Atikah, Sultan merebahkan tubuhnya ke ranjang.Memberi kesempatan pada istrinya untuk gantian mencumbunya. Atikah yang berada diatas kudanya segera menelusuri dada suaminya dengan bibirnya, tikah juga menghisap punting suaminya membuat tubuh suaminya menggelinjang bagai cacing kepanasan.Melihat suaminya sudah sangat bergairah tubuh Atikah segera mengarahkan diri untuk memberi kehangatan untuk " Pangeran Kecil " suaminya.
Sultan benar2 menikmati pelayanan istri tercintanya. Tangan Sultan mengelus2 punggung istrinya membuat Atikah semakin bergairah memacu kudanya . . .

Habis wooiiii gak usah scroll ke bawah lagi . . . *Lempar Lap Iler* hahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar